BHABINKAMTIBMAS POLSEK BOSAR MALIGAS BERSAMA REKAN BABINSA BERGOTONG ROYONG AJAK WARGA BHABINKAMTIBMAS POLSEK BOSAR MALIGAS BERSAMA REKAN BABINSA BERGOTONG ROYONG AJAK WARGA
polressimalungun. Bhabinkamtibmas Polsek Bosar Maligas Kesatuan Polres Simalungun Bripka Surya Atmaja bersama rekan Babinsa Serka Temu melaksanakan gotong royong merawat Jalan Nagori bersama masyarakat.... BHABINKAMTIBMAS POLSEK BOSAR MALIGAS BERSAMA REKAN BABINSA BERGOTONG ROYONG AJAK WARGA

polressimalungun. Bhabinkamtibmas Polsek Bosar Maligas Kesatuan Polres Simalungun Bripka Surya Atmaja bersama rekan Babinsa Serka Temu melaksanakan gotong royong merawat Jalan Nagori bersama masyarakat. Jum’at (04/1/2019) Pukul 14.30 wib s/d selesai.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Nagori Bangun Sordang Kec. Ujung padang Kab. Simalungun.

Bhabinkamtibmas Nagori Bangun Sordang Kec. Ujung Padang Bripka Surya Atmaja bersama Babinsa TNI-AD dan masyarakat dengan antusias dan bersemangat dalam melaksanakan gotong- royong merawat jalan yang rusak dan berlumpur akibat curah hujan yang terus-menerus.

“Tungginya curah hujan di Nagori tersebut yang mengakibatkan jalan yang masih tanah liat, mengakibatkan jalan menjadi berlumpur dan berlobang-lobang. Melihat situasi tersebut Bhabinkamtibmas, Babinsa dan masyarakat bergotong royong dimana saat ini yang juga masih merupakan suasana tahun baru dengan semangat membersihkan parit jalan, ranting kayu yang menjadi penghalang bagi pengguna jalan yang akan lewat, serta membuat batu ke jalan yang berlobang dan berlumpur.

Masyarakatpun terlihat begitu antusias serta bahu membahu dalam melakukan gotong- royong, mengangkat batu, membuat parit jalan dan membersihkan ranting – ranting pohon.

9

Peralatan seadanya digunakan membersihkan ranting – ranting kayu dengan parang kemudian batu diangkut oleh kendaraan truk dan diturunkan dengan satu persatu oleh warga untuk menutup jalan yang berlumpur.

Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas yang merupakan bijakstra Kapolri dengan program one person one village (satu personil satu desa) disamping penegakan hukum, bhabinkamtibmas menjadi garda terdepan dalam hal pelayanan dan perlindungan sekaligus pengayom yang profesional di Desa/Nagori tempatnya bertugas termasuk mengajak bergotong royong bersama uspika dan masyarakatnya.

Warga yang hadir dalam bergotong royong tersebut sekitar 50 orang yang terdiri dari Perangkat Nagori dan warga Nagori Bangun Sordang Kec. Ujung Padang Kab. Simalungun dan kegiatan berakhir dalam keadaan aman dan terkendali.

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *