BHABINKAMTIBMAS POLSEK BANGUN SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS SAAT KEGIATAN SENAM KEBUGARAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK BANGUN SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS SAAT KEGIATAN SENAM KEBUGARAN
  polressimalungun-Bhabinkamtibmas Polsek Bangun AIPTU AMRIL YOUSNAIDI hadiri kegiatan Gerak Jalan Santai dan Senam kebugaran Jasmani bersama dengan masyarakat Nagori Karang Sari Kecamatan Gunung... BHABINKAMTIBMAS POLSEK BANGUN SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS SAAT KEGIATAN SENAM KEBUGARAN

 

polressimalungun-Bhabinkamtibmas Polsek Bangun AIPTU AMRIL YOUSNAIDI hadiri kegiatan Gerak Jalan Santai dan Senam kebugaran Jasmani bersama dengan masyarakat Nagori Karang Sari Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun. Kamis (25/5-2017) pukul 06.00 wib.

 

Diawali dengan sapaan hangat, AIPTU AMRIL YOUSNAIDI menemui para peserta yang mayoritas diikuti oleh para ibu-ibu sesaat sebelum melakukan Gerak Jalan Santai dan Senam kebugaran Jasmani di pagi itu.

Dalam obrolannya, Bhabinkamtibmas Polsek Bangun ini sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar saat menjalankan puasa di Bulan Suci Ramadhan nanti, kiranya seluruh masyarakat saling menjaga dan saling menghormati. Disamping itu, dihimbau juga untuk lebih meningkatkan Kamtibmas melalui Ronda Siskamling dan tidak lupa juga mengajak seluruh seluruh masyarakat untuk memerangi Narkoba.

 

Gerak Jalan Santai dan Senam kebugaran Jasmani bersama dengan masyarakat Nagori Karang Sari Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun ini dilaksanakan oleh Pangulu Nagori Karang Sari bekerja sama dengan Sekolah Yayasan MTs Istiqomah Karang Sari, dalam rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan. Selama pelaksanaan berlangsung, tampak Bhabinkamtibmas Polsek Bangun tersebut sangat akrab dengan masyarakat.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *