BHABINKAMTIBMAS POLSEK BANGUN AIPTU AMRIL YOUSNAIDI LAKUKAN PROBLEM SOLVING MASALAH PENCURIAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK BANGUN AIPTU AMRIL YOUSNAIDI LAKUKAN PROBLEM SOLVING MASALAH PENCURIAN
  polressimalungun-Personil Bhabinkamtibmas Polsek Bangun Resor Simalungun AIPTU AMRIL YOUSNAIDI melaksanakan penyelesaian masalah kasus pencurian 2 ekor burung Murai Batu dan Kacer yang diduga... BHABINKAMTIBMAS POLSEK BANGUN AIPTU AMRIL YOUSNAIDI LAKUKAN PROBLEM SOLVING MASALAH PENCURIAN

 

polressimalungun-Personil Bhabinkamtibmas Polsek Bangun Resor Simalungun AIPTU AMRIL YOUSNAIDI melaksanakan penyelesaian masalah kasus pencurian 2 ekor burung Murai Batu dan Kacer yang diduga dilakukan oleh DAL (28), Warga Jalan Rangkuta sembiring lorong XX Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar, Sabtu (6/5-2017).

 

Menurut kronologisnya, pada hari Jumat (5/5-2017) sekira pukul 13.00 wib, DAL (28), Penduduk Jalan Rangkuta Sembiring lorong XX Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar memasuki rumah AHYAR ROKHINI di Jalan Purwo Huta lll Nagori Karang Sari, kemudian diduga mengambil 2 ekor burung Murai Batu dan Kacer.

 

Oleh karenanya, digelarlah rangkaian pertemuan perihal penyelesaian masalah (Problem Solving) dengan mediasi yang dilakukan oleh petugas Tiga Pilar, yakni Bhabinkamtibmas Polsek Bangun Resor Simalungun AIPTU AMRIL YOUSNAIDI bersama Babinsa Koramil Bangun SERSAN UNTUNG dan Pangulu Karang Sari SUWITO SEMBODO, dengan mengumpulkan kedua belah pihak, setelah itu kasus tersebut di selesaikan dengan jalan musyawarah.

 

Segala sesuatunya dianggap selesai, ditandai dengan surat pernyataan bersama yang disaksikan oleh masing-masing pihak. Berkat kerja sama yang baik dari semua pihak, proses problem solving dapat berjalan lancar, aman dan tertib.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *