BENTUK KEPEDULIAN AKBP HERIBERTUS OMPUSUNGGU, S.IK, M.Si MEMBERI BANTUAN UNTUK RENOVASI MUSOLAH BENTUK KEPEDULIAN AKBP HERIBERTUS OMPUSUNGGU, S.IK, M.Si MEMBERI BANTUAN UNTUK RENOVASI MUSOLAH
polressimalungun.com- Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, S.IK, M.Si memberi bantuan material berupa, Semen, Batu Bata, Pasir, Seng, Pipa, dan lain-lain guna Renovasi Musolah di... BENTUK KEPEDULIAN AKBP HERIBERTUS OMPUSUNGGU, S.IK, M.Si MEMBERI BANTUAN UNTUK RENOVASI MUSOLAH

polressimalungun.com- Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, S.IK, M.Si memberi bantuan material berupa, Semen, Batu Bata, Pasir, Seng, Pipa, dan lain-lain guna Renovasi Musolah di SMA Negeri 4 Pematangsiantar, Selasa (04/12/2019).

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, S.IK, M.Si bertemu langsung dengan pengurus Alumni SMA Negeri 4 guna menyampaikan maksud dan tujuan untuk membantu perbaikan Musolah di SMA N 4 Pematangsiantar, “Saya sampaikan pada mereka agar lebih menghargai dan menghormati guru. Tanpa ada guru, maka dunia ini akan gelap,” kata AKBP Heribertus Ompusunggu, S.IK, M.Si

AKBP Heri juga menyampaikan, Guru merupakan sosok yang paling berperan untuk menyelamatkan Indonesia dari kebodohan disamping orang tua dan keluarga.

AKBP Heri menjelaskan, dari bahaya penyalahgunaan narkoba, perbuatan asusila, membully hingga menjaga moral serta toleransi antar umat beragama generasi muda juga harus dijaga.

“Saya sampaikan narkoba sangat berbahaya jadi harus dijauhi. Tawuran serta malas bukanlah budaya yang baik,” papar AKBP Heribertus Ompusunggu, S.IK, M.Si.

Dalam kunjungan pengurus Alumni SMA Negeri 4 Pematangsiantar di Kantor Sat Lantas Polres Simalungun, meyampaikan terimakasih kepada Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, S.IK, M.Si yang telah membantu renovasi Musholla SMA Negeri 4 Kota Pematangsiantar. Doa kami, semoga bapak dan keluarga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, serta sukses dalam karir dan jabatan, ujar ketua Alumni SMA Negeri 4 Pematangsiantar.

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *