Baru Keluar Dari Warnet, Daniel Diringkus Reskrim Polsekta Tanah Jawa Polres Simalungun Baru Keluar Dari Warnet, Daniel Diringkus Reskrim Polsekta Tanah Jawa Polres Simalungun
polressimalungun. Seorang pria dewasa inisial (DH) yang baru saja keluar dari salah satu warung internet di Huta Marihat Bayu langsung diringkus Unit Reskrim Polsekta... Baru Keluar Dari Warnet, Daniel Diringkus Reskrim Polsekta Tanah Jawa Polres Simalungun

polressimalungun. Seorang pria dewasa inisial (DH) yang baru saja keluar dari salah satu warung internet di Huta Marihat Bayu langsung diringkus Unit Reskrim Polsekta Tanah Jawa. Senin (04/11/2019) Sekira Pukul 02.10 Wib tepatnya di depan halaman rumah milik Dedi Sanjaya yang terletak di Huta Marihat Bayu Nagori Bah Joga Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi Kabupaten Simalungun.


(DH) yang baru saja keluar dari warung internet dan berjalan kaki sambil membawa Narkotika jenis Sabu langsung diamankan setelah petugas menerima informasi dari masyarakat.

Pelaku (DH), pria 32 tahun lahir di Bah jambi, bekerjanya sehari-hari adalah sebagai buruh seoarang warga Huta Bah Joga Nagori Bah Jaga Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi Kabupaten Simalungun memiliki 2 bungkus diduga Narkotika Jenis Sabu yang disimpan didalam kotak rokok dengan jumlah 0,28 Gram. Petugaspun langsung mengamankan barang haram tersebut berikut 1 (satu) unit Handphone Merk Vivo Y71.

Sesuai informasi yang diterima dari Kapolsekta Tanah Jawa Polres Simalungun Komisaris Polisi J. Purba bahwa pengungkapan pelaku tersebut berawal pada hari Senin (04/11/2019) sekitar pukul 01.45 Wib setelah petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang pria dewasa yang baru saja keluar dari salah satu warung internet di huta marihat bayu dan berjalan kaki sambil membawa Narkotika jenis Sabu.

Team Opsnal Unit Reskrim Polsekta Tanah Jawa langsung melakukan penyelidikan dan pengintaian dan melakukan pembututan sampai didepan halaman rumah milik Dedi S alias Suro yang terletak di Huta Bah Joga Nagori Bah Joga Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi.

Dan sekitar pukul 02.10 Wib, sesuai informasi awal perburuan terhadap pelakupun membuahkan hasil dan pelaku (DH) langsung diamankan, ketika diinterogasi petugas (DH) mengakui bahwa Narkotika Jenis Sabu tersebut ada di kantong celana sebelah kanan miliknya.

Petugaspun langsung melakukan Penggeledahan dan ditemukanlah barang haram (sabu) dari kantong celana (DH) sebanyak 2 bungkus yang diduga Narkotoka Jenis Sabu yang disimpan didalam kotak rokok. Kepada petugas (DH) juga mengaku bahwa Narkotika Jenis Sabu tersebut di beli dari laki-laki yang dia kenal berinisial (DS) dengan harga Rp. 200.000.- (Dua Ratus Ribuh Rupiah).

Petugas juga langsung melakukan pengembangan terhadap (DS) namun Team belum berhasil menemukan (DS) karena diduga sudah melarikan diri.

Selanjutnya petugas langsung memboyong pelaku dan barang bukti ke Polsekta Tanah Jawa untuk di proses sesuai dengan hukum yang berlaku di NKRI.

***hms/bagops/sml***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *