polressimalungun-Bagian Sumber Daya (Bag Sumda) Polres Simalungun bersama dengan Biro Sumber Daya Manusia (Biro SDM) Polda Sumut melaksanakan sosialisasi penerimaan Polri TA. 2017....

WhatsApp Image 2017-03-23 at 21.08.24

 

polressimalungun-Bagian Sumber Daya (Bag Sumda) Polres Simalungun bersama dengan Biro Sumber Daya Manusia (Biro SDM) Polda Sumut melaksanakan sosialisasi penerimaan Polri TA. 2017. Kamis (23/3-2017).

 

Tim sosialisasi dipimpin oleh Kasubbag Diapers Ro SDM Polda Sumut KOMPOL ROSID, SI.K didampingi Kabag Sumda Polres Simalungun KOMPOL J. GIRSANG, SIP bersama anggota Tim lainnya melaksanakan sosialisasi penerimaan Polri TA. 2017 bertempat di 3 sekolah, yakni SMA Negeri 1, SMA Plus Pematang Raya dan Sekolah SMA Plus Efarina Saribudolok.

WhatsApp Image 2017-03-23 at 15.14.36

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memberitahukan bahwa Polri memberikan kesempatan yang sangat luas bagi siswa-siswi yang berminat menjadi anggota Polri serta mengajak para anak murid dari SMA Negeri 1, SMA Plus Pematang Raya dan Sekolah SMA Plus Efarina Saribudolok untuk mengikuti seleksi salah satu dari tiga penerimaan tes seleksi yang ada yakni Akpol, Bintara dan Tamtama Polri tanpa di pungut biaya dan transparan.

 

Hal tersebut sekaligus memberikan ruang kerja bagi putra-putri Kabupaten Simalungun yang ingin menjadi anggota Polri. Ditekankan kepada para pelajar yang berminat untuk mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri, agar mempersiapkan dirinya mulai dari fisik sampai dengan intelektual.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *