ASIK NYABU, JPS DIRINGKUS PETUGAS POLSEKTA TANAH JAWA ASIK NYABU, JPS DIRINGKUS PETUGAS POLSEKTA TANAH JAWA
polressimalungun-Polsekta Tanah Jawa kembali mengamankan pelaku penyalahgunaan Narkotika yang diduga jenis Sabu. Pelaku yang diamankan JPS (44), Wiraswasta, Warga Jalan SM. Raja Kelurahan Pematang... ASIK NYABU, JPS DIRINGKUS PETUGAS POLSEKTA TANAH JAWA

polressimalungun-Polsekta Tanah Jawa kembali mengamankan pelaku penyalahgunaan Narkotika yang diduga jenis Sabu. Pelaku yang diamankan JPS (44), Wiraswasta, Warga Jalan SM. Raja Kelurahan Pematang Tanah Jawa Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun. Senin (14/8-2017) sekira pukul 20.30 wib.

 

Manurut Kapolsekta Tanah Jawa Kompol A. Siringoringo, SH, MH, selain pelaku, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti yaitu 1 buah bong/ alat hisap Narkotika jenis Sabu, 1 buah kaca pirex yang terdapat lekatan narkotika diduga Narkotika jenis Sabu dan 1 bauh mancis warna biru.

 

Sebelumnya petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki dewasa yang belakangan diketahui berinisial JPS sedang memakai Narkotika diduga jenis sabu di dalam rumahnya.

 

Sesampainya di TKP, petugas langsung melakukan pengintaian dan penyergapan terhadap pelaku yang saat itu sedang mengkonsumsi diduga Narkotika jenis Sabu. Selanjutnya pelaku dan barang bukti kemudian diamankan ke Mapolsekta Tanah Jawa guna diproses sesuai dengan Hukum yang berlaku di NKRI.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *