polressimalungun-SS Alias ANDI (30), Warga Dusun IV Raya Dolok Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Sergai dan temannya AJ Alias JABUL (29), Warga Huta 1 Senio...

SARIANDI SILALAHI-TSK NARKO SERBELAWA

polressimalungun-SS Alias ANDI (30), Warga Dusun IV Raya Dolok Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Sergai dan temannya AJ Alias JABUL (29), Warga Huta 1 Senio Naga Dolok Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun, keduanya terpaksa harus berurusan dengan Hukum karena diduga telah melakukan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika jenis Ganja.

 

Kedua pelaku diamankan jajaran Polsek Serbelawan Resor Simalungun dari Huta 1 Senio Nagori Naga Dolok Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun pada hari Kamis (12/1-2017) sekira pukul 19.30 wib.

 

Menurut Kapolsek Serbelawan AKP ILHAM HARAHAP melalui Kasubbag Humas Polres Simalungun AKP J. SINAGA, perbuatan pelaku diketahui dari informasi masyarakat tentang adanya Penyalahgunaan Narkotika jenis Ganja di TKP. Setelah dilakukan pengecekan, tepatnya di belakang kandang kambing ditemukan 2 orang laki-laki sedang minum tuak. Setelah diamankan, dari kedua laki-laki itu ditemukan rokok yang dilinting diduga bercampur Narkotika daun ganja kering.

 

Pelaku dan barang buktinya 1 lintingan rokok Sampoerna berisikan diduga Narkotika jenis Ganja dan 1 lintingan rokok samporna berisikan diduga Narkotika jenis Ganja yang sudah dibakar, langsung diamankan ke Mapolsek Serbelawan untuk dilakukan proses penyidikan sesuai dengan Hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *