polressimalungun-Unit Reskrim Polsek Serbelawan Resor Simalungun yang dipimpin Kanit Reskrim IPTU IWAN HERMAWAN mengamankan seorang laki-laki dari Teras warung di lapangan Bola Dobana...

ADI SUPENDI-TSK NARKO SERBELAWAN

 

polressimalungun-Unit Reskrim Polsek Serbelawan Resor Simalungun yang dipimpin Kanit Reskrim IPTU IWAN HERMAWAN mengamankan seorang laki-laki dari Teras warung di lapangan Bola Dobana Serbalawan KRL. Serbalawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun karena diduga telah melakukan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu. Pelaku tersebut AS (45), Warga Satu Matondang Kelurahan Sidamanik Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun. Kamis (2/3-2017).

 

Berawal diperolehnya informasi dari masyarakat bahwa di warung milik AHMAD yang terletak di Lapangan Bola Dobana Serbalawan Kelurahan Serbalawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun ada seseorang yang memiliki Narkotika jenis Sabu.

 

Setelah dicek, ditemukan 2 orang laki-laki. Pada saat akan dilakukan pengecekan tentang kelengkapan surat kendaraan yang mereka bawa, salah seorang dari kedua orang itu bernama AS membuang sesuatu dari tangan kirinya. Petugas melihatnya dan meminta untuk mengambilnya dan setelah diperiksa barang yang dibuang itu berupa plastik klip kecil berisikan diduga Narkotika jenis Sabu. Pelaku dan barang buktinya langsung diboyong ke Mapolsek serbelawan untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *