Apresiasi Kapoldasu Disampaikan Kapolres Simalungun Kepada Seluruh Personel, Pimpin Apel Konsolidasi Berakhirnya Pengamanan Pilpanag 2023 Apresiasi Kapoldasu Disampaikan Kapolres Simalungun Kepada Seluruh Personel, Pimpin Apel Konsolidasi Berakhirnya Pengamanan Pilpanag 2023
SIMALUNGUN – Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan trimaksih kepada seluruh personel gabungan TNI-Polri dan Sat... Apresiasi Kapoldasu Disampaikan Kapolres Simalungun Kepada Seluruh Personel, Pimpin Apel Konsolidasi Berakhirnya Pengamanan Pilpanag 2023

SIMALUNGUN – Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan trimaksih kepada seluruh personel gabungan TNI-Polri dan Sat Pol-PP yang melaksanakan pengamanan Pemilihan Kepala Nagori se Kabupaten Simalungun Tahun 2023.

Apresiasi tersebut disampaikan AKBP Ronald saat memimpin Apel Konsolidasi dalam rangka berakhirnya Operasi Mantap Huta Toba-2023, Pengamanan Pilpanag di Wilayah Kabupaten Simalungun, Apel bersama tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., bersama Dandim 0207/ Simalungun Letkol. Inf. Hadrianus Yossy Suherman Buanan., S.IP, M. Han., Kantor Koramil 08 Model Bangun, Jalan Asahan Nagori Pantoan Maju, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. Kamis(16/3/2023) sekira Pkl.08.30 WIB.

Kata Kapolres, “Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si., menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada kita semua, kepada personel TNI, Polri, Pemerintah Kabupaten Simalungun termasuk personel-personel yang BKO yang sudah begitu luar biasa menjalankan tugas dengan maksimal serta melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, dan dengan dedikasi serta integritas yang tinggi sehingga kehadiran kita semua selam empat hari khususnya dalam pelaksanaan Pemilihan kemarin dapat berjalan dengan baik dan lancar,” saat menyampaikan arahannya.

Lebih lanjut AKBP Ronald menjelaskan kegiatan apel konsolidasi merupakan bentuk pengecekan terhadap personel yang akan kembali melaksanakan tugas dimasing-masing satuan.

“Jadi hari ini adalah kegiatan apel kembalinya pasukan BKO kesatuan masing-masing sekaligus apel konsolidasi seluruh petugas pengamanan untuk kegiatan pilpanag 2023, atas nama Pimpinan saya mengucapkan trimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik, hal ini merupakan wujud sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah daerah yang betul-betul terintegritas dalam pelaksanaan pilpanag 2023.

Secara umum kegiatan Pilpanag selama 4 hari ini berjalan dengan Baik, Lancar dan Kondusif, ada hal-hal yang terjadi itu adalah bagian dari dinamika dan semuanya bisa kita selesaikan.

Personil TNI,Polri dan Satpol PP Berkabupaten yang sejak 4 hari selalu mengawal dan mendampingi tahapan-tahapan pelaksanaan TPS dinagori sampai dengan di dinas PMPN.

Tentu ada hal-hal yang menjadi evaluasi kita untuk lebih baik kedepanya dalam menjalankan tugas dan kita bisa buktikan bahwa adannya sinergitas antara TNI, POLRI dan Pemerintah Kabupaten selama 4 hari ini membuahkan hasil yang baik kegiatan Pilpanag selama 4 hari ini berjalan dengan kondusif dan hari ini kita melaksanakan update konsultasi sekaligus mengapresiasi atas semangat dedikasi dan Integritas dari seluruh personil sebanyak 1.500 yang telah mengamankan proses pemilihan Kepala Desa di Simalungun ini.

Tentu ini akan menjadi pengalaman yang baik dan berharga bagi kita untuk lebih optimal dan lebih baik dalam menjalankan tugas tugas kedepannya, “ucap AKBP Ronald

Tampak hadir dalam kegiatan bersama Kepala Bidang Keuangan Poldasu Kombes Pol Takwil Ichsan S.E. Ak MSi.,(Pamtwil Polres Simalungun Ops Mantap Huta Toba-2023)., Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., Dandim 0207/ Simalungun Letkol. Inf. Hadrianus Yossy Suherman Buanan., S.IP, M. Han., Kapolsek Tanah Jawa KOMPOL Manson Nainggolan, SH., M.Si., bersama Seluruh Kapolsek Sejajaran Polres Simalungun., Personel BKO Polda Sumut serta Polres Simalungun yang melaksanakan Pengamanan., Personel Denpom I/1 Pematangsiantar., Personel Kodim 0207/Simalungun., Personel Sat Pol-PP Pemkab.Simalungun.(joe)

Humas_Polres_Simalungun

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *