polressimalungun-Pagi hari ini Senin (30/1-2017) Pukul 08.00 Wib, seluruh personil Polres Simalungun melaksanakan apel pagi jam Pimpinan bertempat di lapangan Mapolres Simalungun. Kegiatan...

GEDC0001

 

polressimalungun-Pagi hari ini Senin (30/1-2017) Pukul 08.00 Wib, seluruh personil Polres Simalungun melaksanakan apel pagi jam Pimpinan bertempat di lapangan Mapolres Simalungun.

GEDC0004

Kegiatan apel pagi ini guna untuk mengecek kekuatan personil, mengecek kesiapan personil dalam memulai pekerjaan dan juga mengevaluasi setiap kegiatan ataupun kinerja  personil Polres Simalungun.

GEDC0012

Kabag Ops Polres Simalungun KOMPOL EDI BONA SINAGA, SH atas seijin Kapolres Simalungun AKBP YOFIE GIRIANTO PUTRO, S.IK memimpin Apel pagi jam Pimpinan. Apel pagi Jam pimpinan seperti ini rutin dilaksanakan setiap hari Senin, yang dihadiri Kapolres Simalungun, Para Kabag, Kasat, Perwira dan Staf Polres Simalungun.

GEDC0014

Kabag Ops Polres Simalungun, pada saat Apel menyampaikan beberapa arahan, diantaranya :

– Sebagai umat beragama sudah tentu selalu bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa dengan diberikanya kesehatan untuk dapat mengikuti Apel jam Pimpinan ini.

– Dalam kesempatan Apel pagi ini, Pimpinan mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dengan baik, termasuk pelaksanaan Operasi LIONG TOBA 2017 dimana selama pelaksanaannya berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

– Ke depan, dihimbau kepada seluruh personil agar benar-benar menjalankan tugas dengan ikhlas. Jangan hanya karena ada Pimpinan baru melaksanakan tugas.

– Tidak bosan-bosannya ditegaskan kepada seluruh personil agar menjauhi tindakan yang berhubungan dengan Narkoba, sekiranya dimulai dari diri pribadi masing-masing. Jangan sampai ada yang terlibat dalam peredaran jarigan Narkoba. Jika masih ada personil yang terlibat dalam Tindak Pidana tersebut, maka Pimpinan akan memberikan sanksi Hukum yang tegas.

Untitled

Pelaksanaan Apel pagi jam Pimpinan berjalan dengan baik.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *