polressimalungun-Setelah diresmikannya Taman Bacaan (Perpustakaan) di Mapolsekta Tanah Jawa Resor Simalungun pada hari Rabu (29/3-2017), tampakTaman Bacaan tersebut sudah mulai didatangi beberapa anak-anak....

 

polressimalungun-Setelah diresmikannya Taman Bacaan (Perpustakaan) di Mapolsekta Tanah Jawa Resor Simalungun pada hari Rabu (29/3-2017), tampakTaman Bacaan tersebut sudah mulai didatangi beberapa anak-anak.

 

Anak-anak tersebut mendatangi Taman Bacaan (Perpustakaan) Polsekta Tanah Jawa pada hari Minggu (2/4-2017), para anak-anak ini memanfaatkan hari libur mereka mengunjungi Taman Bacaan tersebut untuk membaca.

 

Hal tersebut sesuai dengan harapan Polri khususnya jajaran Polres Simalungun agar para anak-anak pelajar di Kabupaten Simalungun bertambah ilmu dan wawasan pengetahuannya serta rajin dalam belajar dan mudah memahami pelajaran dengan rajin membaca.

 

Ke depannya diharapkan, agar semakin banyak lagi para anak-anak pelajar yang berkunjung ke Taman Bacaan tersebut. Sehingga budaya kegiatan rajin membaca tetap ada. Selain meningkatkan minat baca yang lebih produktif, Taman Bacaan ini juga dapat digukan sebagai wadah bermain yang dapat mengasah kreativitas anak-anak.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *