polressimalungun-SP Alias KANCIL (26), warga Huta Bandar Hataran Nagori Bandar Jawa Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun berhasil diringkus jajaran Sat Resnarkoba Polres Simalungun, setelah sebelumnya...

KANCIL
polressimalungun-SP Alias KANCIL (26), warga Huta Bandar Hataran Nagori Bandar Jawa Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun berhasil diringkus jajaran Sat Resnarkoba Polres Simalungun, setelah sebelumnya terjadi kejar-kejaran dengan petugas. Pelaku diamankan karena diduga telah melakukan Tindak Pidana Penyalahgunaan jenis Sabu. Sabtu (11/2-2017).

 

Sebelumnya, petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa di belakang rumah Kancil di Huta Bandar Hataran Nagori Bandar Jawa Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun sering dijadikan tempat Penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu. Jajaran Sat Resnarkoba langsung turun ke lapangan untuk memastikan kebenaran informasi tersebut.

 

Pada hari yang sama sekira pukul 13.30 wib saat di rumah pelaku, seorang laki-laki melarikan diri. Merasa curiga, petugas langsung mengejar dan setelah diamankan laki-laki tersebut mengaku bernama SP Alias KANCIL.

 

Saat diamankan, tidak ada ditemukan apapun darinya. Namun, petugas tidak kehilangan akal. Sesuai dengan informasi masyarakat yang di dapat, Kancil dibawa ke belakang rumahnya.

 

Di sana ditemukan sebuah cakruk dan dari tempat tersebut ditemukan 1 buah plastik klip kecil diduga berisi Narkotika jenis Sabu seberat ± 0.16 gr, 1 unit Handphone lipat merk SAMSUNG warna hitam, 3 buah mancis, 1 buah rokok SAMPOERNA berisi 4 batang rokok, 1 lembar uang pecahan Rp 1.000.- dalam keadaan tergulung dan 1 bungkus plastik klip kecil dalam keadaan kosong.

 

Akhirnya, pelaku bersama barang buktinya dibawa ke Polres Simalungun untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *