AKAN TRANSAKSI SABU, SEORANG WARGA SINAKSAK DIBEKUK POLSEK SERBELAWAN AKAN TRANSAKSI SABU, SEORANG WARGA SINAKSAK DIBEKUK POLSEK SERBELAWAN
  polressimalungun-Rabu (26/4-2017) sekira pukul 21.15 wib, team Opsnal Unit Reskrim Polsek Serbalawan Resor Simalungun mengamankan seorang Warga Lorong VII Beringin Kelurahan Sinaksak Kecamatan... AKAN TRANSAKSI SABU, SEORANG WARGA SINAKSAK DIBEKUK POLSEK SERBELAWAN

 

polressimalungun-Rabu (26/4-2017) sekira pukul 21.15 wib, team Opsnal Unit Reskrim Polsek Serbalawan Resor Simalungun mengamankan seorang Warga Lorong VII Beringin Kelurahan Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun yakni ES (28), Kernet truk, saat melakukan transaksi jenis Sabu di Km. 10 Kelurahan Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun.

 

Berawal dari informasi masyarakat bahwa di Kelurahan Sinaksak sering terjadi transaksi Narkoba jenis Sabu. Setelah diintai,  ditemukan pelaku akan melakukan transaksi tepat di depan Apotik Siska. Setelah diamankan, ditemukan dari kantong jaketnya 1 bungkusan rokok merek LA BOLD MILAD yang di dalamnya terdapat paketan dalam plastik klip sedang transparan diduga berisikan Narkotika jenis Sabu.

 

Pelaku mengakui bahwa yang ditemukan darinya adalah Narkotika jenis Sabu yang baru dibelinya dari K (26) yang alamatnya tidak diketahui pelaku, namun sering mangkal di Jalan Marihat dekat komplek militer 122 Kota Pematangsiantar. Setelah dilakukan pengejaran, K tidak berhasil ditemukan. Selanjutnya pelaku dan barang buktinya diamankan ke Mapolsek Serbelawan untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *