Ajakan Kapolres Simalungun kepada pengurus DPD IPK Kab. Simalungun yang baru Ajakan Kapolres Simalungun kepada pengurus DPD IPK Kab. Simalungun yang baru
polressimalungun. Kapolres Simalungun AKBP M. LIBERTY PANJAITAN, S.IK., MH hadiri pelantikan DPD IPK (Ikatan Pemuda Karya) Kab. Simalungun beserta pelantikan PAC se-Kab. Simalungun priode... Ajakan Kapolres Simalungun kepada pengurus DPD IPK Kab. Simalungun yang baru

polressimalungun. Kapolres Simalungun AKBP M. LIBERTY PANJAITAN, S.IK., MH hadiri pelantikan DPD IPK (Ikatan Pemuda Karya) Kab. Simalungun beserta pelantikan PAC se-Kab. Simalungun priode 2018 – 2023 di Lapangan Open Stage Parapat Kec. Girsang Sipangan Bolon Kab. Simalungun.Sabtu 12-05-2018.

Acara tersebut dihadiri sekitar 1.000 orang dan turut hadir Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan, SIK, MH, Pengurus DPD IPK Provinsi Sumut Ketua bapak Basirun, Sekjen Ir. Moko Panggabean, Bendahara Kok Beng, Ketua OKK Edrick Hutagaol, Pengurus DPD IPK Kab. Simalungun Ketua Rudolf Girsang, Sekjen H. Imlek Sidabutar, SH,Bendahara James L.Tobing, Ketua OKK Jon Jawak Saragih, DPD DKI Jakarta Leo Situmorang, SH, MH, DPD IPK Kab. Pakpak Barat, Kota Pematangsiantar, Kab. Tapanuli Tengah, Kab. Tobasa, Kab. Samosir, Kab. Tanah Karo, Para pengurus PAC tingkat Kecamatan se-Kab. Simalungun, dari OKP lain Pemuda Pancasila, KNPI, Pemuda Pancamarga, Ketua PDIP Kab. Simalungun Mahadarma Saragih bersama pengurus lainnya.

Acara diawali dengan penyambutan ketua DPD IPK Sumut beserta tamu dan undangan dengan tor – tor sombah dan laporan Ketua Panitia oleh Ucok Nainggolan

Dalam upacara nasional seluruh peserta menyanyikan lagu Indonesia Raya dipandu Sonty br. Sinaga lalu Hening cipta dipimpin Kapolres Simalungun AKBP M. LIBERTY PANJAITAN, S. IK., MH dan Pembacaan doa oleh Ustadz Buyung.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan, SIK, MH memberikan sambutan dan mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan mengajak IPK untuk tidak terpengaruh dan melawan berita hoax, ujaran kebencian dan issu SARA karena dapat memecah belah persatuan bangsa.

Kapolres juga mengajak IPK ikut mensukseskan Pilgubsu 2018 yang aman dan damai serta agar anggota IPK menghindari Narkoba karena Kapolres Simalungun akan menindak tegas para pelaku penyalahgunaan Narkoba. Agar nenghilangkan kesan lama yakni arogansi dan premanisme serta mengharap IPK dapat bersinergi dengan Polres Simalungun dalam memelihara Kamtibmas.

Pada pukul 15.25 wib Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan, SH, MH memohon pamit meninggalkan acara karena ada pekerjaan lain yang harus dilaksanakan.

Ketua DPD IPK Sumut yang disampaikan Sekjen Ir. Moko Panjaitan mengucapkan terimakasih kepada undangan yang hadir khususnya bapak Kapolres Simalungun. Dan kepada pengurus yang dilantik untuk menjaga kekompakan dan jangan sakiti hati masyarakat Simalungun, IPK anti narkoba dan jauhi narkoba serta menitipkan kepada pengurus IPK Simalungun untuk mendukung Danau Toba menjadi Destinasi Wisata Geo Park Kalendera dunia.

**humas/bagops/simal**

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *