polressimalungun-4 orang laki-laki diamankan jajaran Polsek Serbelawan Resor Simalungun karena diduga telah melakukan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu dan Ganja di Dusun...

JANES SIPAYUNG-TSK NARKO SERBELAWAN

 

polressimalungun-4 orang laki-laki diamankan jajaran Polsek Serbelawan Resor Simalungun karena diduga telah melakukan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu dan Ganja di Dusun III Bah Sulung Nagori Dolok Maraja Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun.

 

Para pelaku yang diamankan JS (52), Warga Jalan Bali Gang Hunter Siantar Utara Kota Pematangsiantar, MS (34), Warga Nagori Sait Buntu Saribu Kecamatan Pematang Sidamanik Kabupaten Simalungun, S (19), Warga Sei Jambi Kecamatan Panombean Pane Kabupaten Simalungun dan JIS (35), Warga Dusun 3 Bah Sulung Nagori Dolok Maraja Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun.

 

Penangkapan dilakukan pada hari Sabtu (4/3-2017) sekira pukul 15.30 wib, berawal diperolehnya informasi masyarakat yang menyatakan adanya orang yang memiliki dan menggunakan Narkoba di daerah Bah Sulung. Unit Opsnal Reskrim Polsek Serbelawan langsung mengecek dan benar di sebuah rumah ditemukan 4 orang laki-laki dan setelah diperiksa, ditemukan barang bukti 2 plastik klip kecil berisikan diduga sisa Narkotika jenis Sabu yang telah terpakai, 2 paket kecil dalam bungkusan plastik hitam dan timah rokok yang berisikan diduga daun Ganja kering, 1 buah jarum, 1 pipet plastik pendek yang dibentuk runcing ujungnya/ sendok, 7 buah mancis dan 4 buah alat hisap/ Bong.

 

Keempat laki-laki tersebut mengakui bahwa telah menggunakan Narkotika jenis Sabu dan Ganja. Dari pengakuan para pelaku, Sabu tersebut dibeli dari JS dan Ganja dibeli dari seseorang laki di lorong 8 Parluasan Siantar, sebanyak 6 paket kecil, seharga Rp. 50.000.-. Kemudian petugas memboyong para pelaku dan barang buktinya ke Mapolsek Serbelawan untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *