Jumat (27/1-2017) sekira pukul 16.30 wib, jajaran Polsek Bosar Maligas Resor Simalungun berhasil mengamankan 2 orang laki-laki karena diduga telah melakukan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika...

Jumat (27/1-2017) sekira pukul 16.30 wib, jajaran Polsek Bosar Maligas Resor Simalungun berhasil mengamankan 2 orang laki-laki karena diduga telah melakukan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu di Jalan Umum Nagori Kampung Lalang Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun.


Para pelaku yang berhasil diamankan Pandi Kurnianto (27), Wiraswasta, Warga Dusun V Asam Jawa Desa Binjai Baru Kec. Talawi Kab. Batubara dan Muhammad Rahmadhani Purba (21), Warga Dusun V Asam Jawa Desa Binjai Baru Kec. Talawi Kab. Batubara.


Para pelaku berhasil diamankan berawal dari informasi masyarakat menyatakan bahwa di Kelurahan Ujung Padang ada yang melakukan Transaksi Narkotika. Setelah diselidiki, ditemukan pelaku mengendarai sepeda motor dengan ciri-ciri yang dimaksud kemudian melakukan pengejaran. Pada saat hendak diamankan, pelaku sempat menjatuhkan 1 bungkusan plastik kecil. Setelah diperiksa, ternyata berisikan Kristal Putih di duga Narkotika jenis Sabu. 
Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, para pelaku dan barang buktinya diamankan di Mapolsek Bosar Maligas untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

Fritsel Gerhad

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *