13 RANMOR DIAMANKAN POLSEK BANGUN SAAT AKAN BALAP LIAR 13 RANMOR DIAMANKAN POLSEK BANGUN SAAT AKAN BALAP LIAR
  polressimalungun-13 unit sepedamotor diamankan jajaran Polsek Bangun saat diduga hendak melakukan balap liar di di Lapangan Golf Tenera Kebun PTPN IV Kebun Bah... 13 RANMOR DIAMANKAN POLSEK BANGUN SAAT AKAN BALAP LIAR

 

polressimalungun-13 unit sepedamotor diamankan jajaran Polsek Bangun saat diduga hendak melakukan balap liar di di Lapangan Golf Tenera Kebun PTPN IV Kebun Bah Jambi Nagori Jawa Maraja Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi Kabupaten Simalungun. Sabtu (3/6-2017) pukul 05.00 wib.

 

Sebelum melakukan aksi balap liar, mereka terlebih dulu berkumpul di sekitar Lapangan Golf Tenera PTPN IV Kebun Bah Jambi Nagori Jawa Maraja Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi Kabupaten Simalungun. Saat petugas mendatangi TKP, para pemuda tersebut sontak berusaha melarikan diri..

Sebanyak 13 unit sepedamotor dan belasan remaja serta pemuda tanggung berhasil diamankan dan guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, para remaja dan pemuda tanggung itu dibawa ke Mapolsek Bangun.

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Pekat Toba 2017 dan juga kegiatan para pemuda tersebut sudah meresahkan masyarakat serta dianggap sudah mengancam keselamatan orang lain sehingga digelar razia untuk mengantisipasi aksi balap liar tersebut. Terhadap pemilik kendaraan dilakukan Pembina, selain itu disarankan juga untuk membawa surat kendaraan serta melengkapi kelengkapan kendaraan dan selanjutnya membuat surat pernyataan tidak lagi mengulangi perbuatannya.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *